Akan Dilakukan Pengembangan, Pemprov Sulsel Tinjau Bandara Andi Djemma

Luwu Utara, — Kepala dinas perhubungan provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Arafah,  melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Utara, kunjungan ini di terima oleh wakil Bupati Luwu Utara, Rabu 12/10/2022.

Setibanya di Luwu Utara, rombongan bersama wakil Bupati Luwu Utara dan kepala bandara Andi Djemma Masamba serta kadis perhubungan Luwu Utara langsung meninjau landasan terbang di bandar udara Andi Djemma Masamba.

Bacaan Lainnya

Kepala dinas perhubungan provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Arafah, menuturkan bahwa kunjungannya kali ini merupakan perintah langsung gubernur untuk kunjungan kerja di Luwu Utara.

“Kunjungan kerja ini yang pertama adalah untuk mengecek lokasi rencana pengembangan bandar udara Andi Djemma Masamba agar pesawat ATR 72 dapat beroperasi. Kami sudah diskusi tadi bahwa hal ini menjadi sesuatu yang sangat di butuhkan masyarakat oleh sebab itu kita berharap akselerasinya cepat untuk merealisasikan ini,” ungkapnya.

“Bandara Masamba ini menjadi salah satu ikon di Luwu Utara, kita berharap terjalin kerja sama dan kolaborasi untuk terus memberikan perhatian, sebab banyak kejadian di beberapa daerah, bandar udara itu tidak mendapat perhatian lalu terbengkalai begitu saja,” pungkasnya.

Sementara itu Wabup Luwu utara, Suaib Mansur berpesan agar apa yang menjadi rekomendasi dari Pemprov untuk segera di lengkapi.

“Ini peluang besar yang harus kita manfaatkan, jadi saya meminta kepada SKPD terkait untuk segera merampungkan apa yang menjadi rekomendasi pemprov agar ke depan bandar udara yang kita miliki ini dapat membuat pesawat ATR 72 beroperasi segera,” tegasnya. (*)











Pos terkait