Tabrakan Maut Antara Marcedes dan N-Max di Jalan Trans Sulawesi Kabupaten Luwu, 1 Orang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Laka Lantas anata Bus Mercedes dan motor Yahama N-Max terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Lingkungan Jawaro, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia, Senin (20/02/2023) dini hari.

BELOPA— Sebuah kecelakaan lalulintas yang melibatkan Mobil Bus Marcedes Benz dengan Sepeda Motor Yamaha N-Max tanpa Plat terjadi di jalan poros Trans Sulawesi, Lingkungan Jawaro, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu, Senin (20/02/2023) dini hari tadi.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muh. Nawir mengatakan, laka lantas antara bus marcedes yang dikemudikan oleh HA dan motor N-Max yang dikendarai oleh RF ini terjadi sekitar pukul 04.10 Wita.

Bacaan Lainnya

“Motor yang dikendarai oleh RF bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecematan sedang, sementara bus yang dikemudikan oleh HA bergerak dari arah yang berlawanan, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari,” katanya.

“Korban RF meninggal dunia setelah menderita luka pada kaki kanan, hidung, telinga dan mulutnya mengeluarkan darah, luka tebuka pada dahi dan jari kaki kanan korban terlepas,” tambah AKP Muh. Nawir.

Dari pantauan tempat kejadian perkara, kaca mobil bus yang dikendarai oleh HA pecah pada bagian depan, sementara motor N-Max yang dikendarai oleh RF mengalami kerusakan pada bagian kiri.(fit)

Pos terkait