Terpilih Aklamasi, Karemuddin Tiga Periode Pimpin PAN Luwu Utara

  • Whatsapp
5

MASAMBA — Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN Luwu Utara, di Hotel Elegant Masamba, Minggu (17/1/2021). Dalam Musda tersebut, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin terpilih secara aklamasi.

Dengan demikian, Karemuddin kini sudah 3 periode memimpin partai berlambang matahari terbit itu di Luwu Utara. ” 11 pengurus PAN sepakat untuk memilih kembali Karemuddin sebagai Ketua PAN,” kata Ketua Panitia Musda, Kadri Rahmat.

Bacaan Lainnya

Kadri Rahmat mengatakan, sejak awal hingga ditutupnya pendaftaran hanya Karemuddin sendiri yang mendaftar. ” Seluruh kegiatan Musda dari awal hingga pelaksanaan Musda kali ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Sementara itu, Karemuddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PAN yang telah memberikan kembali amanah dan kepercayaan untuk memimpin PAN Luwu Utara. ” Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” katanya.

Pada pileg 2019, PAN berhasil mendudukkan empat kadernya di DPRD Luwu Utara. Yakni, Karemuddin, Muh Ibrahim, Edy Sudarto dan Hamruddin. PAN menjadi pemenang kedua pileg 2019 di Luwu Utara di bawah Partai Golkar. (adn)

Pos terkait