Video : Ditegur Tidak Pakai Masker, Kakak-Adik di Luwu Ngamuk Rusak Posko Covid-19

  • Whatsapp
64

LUWU – Aksi kurang terpuji ditunjukkan kakak-adik di Luwu. Karena kesal ditegur petugas penjagaan Covid-19 lantaran tidak menggunakan masker, mereka mengamuk dan merusak posko Covid-19.

“Ngamuk itu pelakunya, sebelum ditegur karena tidak pakai masker,” ujar Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam seperti dilansir ritmee.co.id dari detikcom, Kamis (21/5/2020).

Bacaan Lainnya

Insiden penyerangan dan perusakan posko COVID-19 ini terjadi di wilayah Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan, Luwu, Rabu (20/5), sekira pukul 20.00 Wita. Menurut Faisal, insiden itu bermula saat salah satu pelaku melintas di depan posko dan ditegur petugas karena tidak pakai masker.

“Waktu sore adiknya yang ditegur tidak pakai masker. Malam-malam datanglah kakaknya mengamuk, merusak posko,” terang Faisal.

Bukan hanya, dua orang yang sedang emosi itu juga memukul seorang petugas posko. “Korban mengalami luka atau bengkak pada kepala sebelah kiri,” jelasnya.

Saat melakukan perusakan, kata Faisal, pelaku menggunakan batang besi. “Besi ya, batang besi, bukan parang,” katanya.

Usai melakukan aksinya, pelaku melarikan diri. Kini polisi sedang mencari pelaku. “Kapolseknya di sana langsung melakukan pencarian terhadap pelaku,” pungkas Faisal.

Aksi pelaku pun viral di media sosial. Bahkan di akun Instagram Palopo info, warga sempat memvideokan aksi brutal kakak-adik tersebut. (*)



Pos terkait