130 PNS Dapat Sosialisasi Layanan Ketaspenan dan Pembekalan Purna Tugas

BKPSDM Luwu bekerjasama PT Taspen Cabang palopo kembal melaksanakan pembekalan purna tugas dan sosialisasi layanan ketaspenan bagi PNS yang akan pensiun pada 2023 hingga Juni 2024 di aula Bappeda, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa.

BELOPA—Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu bekerjasama dengan PT Taspen Cabang palopo kembal melaksanakan pembekalan purna tugas dan sosialisasi layanan ketaspenan bagi PNS yang akan pensiun pada 2023 hingga Juni 2024 nanti.

Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, Sulaiman dalan sambutannya memberikan motifasi kepada BUP agar terus semangat bekerja, mengabdi untuk bangsa meski telah memasuki akhir masa pengabdian.

Bacaan Lainnya

“Gunakan kesempatan ini untuk berbuat lebih banyak bagi bangsa, sebagai PNS yang memasuki akhir masa pengabdian, teruslah semangat, teruslah beraktifitas,” katanya.

Untuk menyonsong hidup dimasa depan lanjut Sulaiman, pegawai negeri sipil yang sebentar lagi pensiun masih bisa berbuat untuk bangsa dan Negara, apalagi jika masih sehat dan bugar.

“Teruslah berbuat untuk bangsa dan Negara, banyak PNS lebih sukses setelah pensiun dibidang usaha, gunakan waktu sebaik mungkin,” tutupnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Bappeda, Kelurahan Senga, Kecamatana Belopa, Kabupaten Luwu itu juga dihadiri oleh Kepala BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, Branch Manajer PT Taspen Cabang Palopo, Tarmani, Kepala Bank Mandiri Taspen Cabang Palopo, Marthin Rindingallo, dan diikuti 130 PNS yang akan memasuki batas usia pensiun. (rls/fit)































Pos terkait