ADVETORIAL : Bupati Luwu Resmikan Pengaspalan di Ruas Lumaring-Rante Alang

  • Whatsapp
9

BELOPA — Bupati Luwu, Basmin Mattayang meresmikan selesainya pengaspalan ruas jalan di Desa Lumaring-Rante Alang, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sabtu (10/10/2020). Ruas jalan yang diresmikan sepanjang kurang lebih 2 kilometer.

Kepala Desa Lumaring, Arifin mengungkapkan, pengaspalan jalan di daerahnya merupakan harapan seluruh warganya sejak lama. ” Alhamdulillah, keinginan tersebut sudah diwujudkan oleh bupati. Saya mewakili warga di dua desa menyampaikan terima kasih,” kata Arifin.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Basmin Mattayang mengungkapkan, pembenahan infrastruktur jalan merupakan janjinya kepada masyarakat. Selama ini kata dia, warga di Desa Lumaring dan Rante Alang yang rata-rata petani kesulitan memasarkan hasil pertaniannya.

Sebab, kondisi jalan yang tidak memungkinkan. ” Infrastruktur jalan merupakan kebutuhan yang mendesak bagi warga. Makanya, tahun ini kita lakukan pengaspalan di poros dua desa ini,” kata Basmin.

Pemerintah kata Basmin, selalu hadir dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat. ” Pengaspalan jalan ini sebagai bukti kehadiran kita. Saya mengimbau kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk maksimal mewujudukan harapan masyarakat,” katanya.

Saat meresmikan pengaspalan, Bupati Luwu didampingi Plt Sekda, Ridwan Tumba Lolo, Plt Kadis Perumahan/Pemukiman Sofyan Thamrin, Kabid Jalan dan jembatan Usdin Iskandar,Camat Larompong Ridwan dan lainnya. (fit)





Pos terkait