Aklamasi Pimpin Cabor Pelti, FKJ : Saya Selalu Siap untuk Kebaikan

  • Whatsapp
5

PALOPO — Farid Kasim Judas terpilih secara aklamasi pada musyawarah cabang Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) kota Palopo yang berlangsung di Hotel Harapan, Selasa (1/9/2020).

FKJ begitu ia akrab disapa memimpin Pelti periode 2020-2025 setelah mendapat mandat dari sejumlah pengurus yang hadir. Ia menggantikan Akhmad Syarifuddin Daud yang telah habis masa kepengurusannya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, FKJ mengaku bersyukur dan bangga diberi amanah memimpin Pelti 5 tahun ke depan.

“Terimakasih kepercayaan ini. Banyak orang pintar, banyak orang mampu. Tapi mendapat sebuah amanah itu adalah hal luar biasa. Pengurus tentunya menaruh harapan besar kepada saya untuk kemajuan pelti,” katanya.

“Ke depan tentu saya tidak bisa berjalan sendiri. Kita butuh kerjasama. Kita akan perbanyak diskusi khusunya terkait keberadaan sarana dan prasarana. Kalau sukses, berarti itu adalah kesuksesan kita semua,” tambahnya.

FKJ juga mengatakan bahwa Pelti akan mewarnai olahraga dan KONI Palopo. “Ini menjadi ikhtiar saya. Kalau ada yang ingin berdayakan saya untuk kebaikan, saya senantiasa siap,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Palopo, Hairul Salim mengucapkan selamat kepada FKJ. Pelti Palopo juga kata dia siap tuan rumah pra porprov tennis lapangan

“Saya yakin, Pelti akan semakin maju di tangan beliau,” tandasnya diaminkan Kadispora, Nuryadin dan lainnya. (*)

Pos terkait