Basmin Mattayang Hadiri Musda Golkar Luwu

  • Whatsapp

BELOPA — Bupati Luwu, Basmin Mattayang menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golkar Luwu, yang dilaksanakan di Hotel Borneo, Belopa, Senin (26/04/2021). Pada kesempatan itu, Basmin menyatakan dukungannya kepada Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe untuk maju bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang.

Basmin Mattayang mengungkapkan bahwa untuk menduduki jabatan selama dua periode bukanlah hal yang mudah, track record dari Taufan Pawe sebagai professional hukam kapasitas dan aksebilitasnya sehingga tepat untuk menjadi calon Gubernur Sulsel.

Bacaan Lainnya

“ Saya sendiri tidak bisa dipisahkan dengan Partai ini, saya sendiri politisi yang lahir dari partai Golkar, dan berhutang budi dengan partai ini, saya berhenti dari ASN dan memulai karir politisi karena partai ini, untuk itu, saya akan terus mendorong arah kebijakan dari partai ini sesuai dengan kemampuan saya, dan siap membantu dan mendorong Taufan Pawe untuk maju pada Pilgub 2024 mendatang,’ tuturnya.

Bupati Luwu dua priode ini juga mengatakan, pada jamannya, partai dengan lambang pohon beringin ini sempat Berjaya, bahkan 19 kursi di Dewan Perwakailan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu di duduki oleh politisi dari partai Golkar.

“ Saya berharap, Ketua Golkar yang nantinya terpilih bisa bekerja dengan ikhlas dan sukarela, serta mempunyai komitmen yang sama untuk membesarkan partai ini,” tuturnya.

Dalam membesarkan partai ini, Taufan Pawe memiliki kinerja yang cepat dan tepat, untuk itu, kepada calon Ketua DPD II Luwu saya berharap memiliki kapasitas yang mempuni seperti yang dimiliki oleh Ketua DPD I.

“ Untuk menyelaraskan gerakan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel dimana dalam bekerja, taufan Pawe selalu cepat dan tepat, saya berharap Ketua DPD II Luwu yang nantinya terpilih mampu berlari, dan yang paling penting siapapun yang terpilih, harus mempunyai mimpi untuk mengikuti jejak belaiu sebagai Kepala Daerah dua periode,” tandas Basmin Mattayang. (fit)



Pos terkait