Basmin Mattayang Resmi Membuka Kejuaraan Daerah Balap Motor Bupati Cup II

Bupati Luwu, Basmin Mattayang bersama Kapolres Luwu, AKBP Arisandi saat membuka kejuaraan daerah motor balap Bupati Cup II di Sirkuit Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Sabtu (15/07/2023).

BELOPA—Bupati Luuw, Basmin Mattayang secara resmi membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor Road Race Bupati Cup II yang berlangsung di Sirkuit Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Sabtu (15/07/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Luwu mengatakan, bahwa kejurda ini merupakan ajang penyuluran bakat bagi pencinta otomotif.

Bacaan Lainnya

“Semoga kegiatan ini berjalan aman dan tertib sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar sampai selesai,” ucap Basmin Mattayang.

Bupati Luwu juga berharap, dengan diadakannya kejuaraan Road Race ini, semoga mampu menciptakan atlit-atlit balap yang bisa mengharumkan nama daerah baik itu tingkat nasional maupun tingkat Internasional

“Semoga kejuaraan ini bisa menciptakan atlit-atlit balap profesional yang bisa mengharumkan nama Luwu nantinya” ucapnya.

Tak lupa pula Bupati Luwu mengimbau kepada para remaja agar jangan pernah melakukan balap liar, karena itu melanggar hukum.

“Ini adalah kejuaraan balap resmi, ajang Road Race inilah tempatnya untuk para pembalap, bukan balapan liar di jalan raya” ucap Bupati dua Periode itu.

Bupati Luwu juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh rider yang tidak hanya berasal dari Luwu namun juga berasal dari luar Luwu maupun berasal dari luar Sulawesi.

Bupati Luwu kemudian melepas race pertama dengan mengangkat bendera  di depan para undangan dan penonton baik dari dalam Luwu maupun diluar Luwu, sebagai tanda dimulainya balapan.

Road Race Bupati Luwu Cup II ini berlangsung selama dua hari, dimulai pada Sabtu 15 hingga, Minggu 16 Juli 2023. (*)































Pos terkait