Bawaslu Palopo Raih Juara Ke III Berita Terbaik pada Ajang Apresiasi Humas Periode II

Bawaslu Kota Palopo berhasil meraih juara III berita terbaik pada Ajang Apresiasi Humas Periode II yang digelar oleh Bawaslu Provinsi di Ruang Sidang Nur Mutmainnah, Jumat (29/07/ 2022).

MAKASSAR— Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palopo Raih nominasi Konten Berita Terbaik dalam Ajang Apresiasi Humas Periode II. Ajang Apresiasi itu digelar Oleh Bawaslu Provinsi Sulsel di Ruang Sidang Nur Mutmainnah, Jumat (29/07/ 2022)

“Terkait inovasi dan kreativitas kehumasan, Alhamdulillah kembali terlaksana. Apresiasi humas kali ini merupakan periode kedua, ini merupakan tradisi yang patut dipelihara dan dilestarikan dan dilaksanakan setiap tahun,” kata Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Arumahi.

Bacaan Lainnya

Koordinator Divisi Humas Bawaslu Sulsel Saiful Jihad mengungkapkan peningkatan kinerja humas memang sangat progresif. Hal itu terlihat dari data monitoring dan evaluasi yang dilakukan sejak periode pertama hingga periode kedua ini.

“Terima kasih untuk rekan-rekan staf yang tentu dengan arahan dan bimbingan ketua dan anggotanya di kabupatren/kota masing-masing telah berupaya semaksimal mungkin dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatannya, dan untuk itu mari kita saling mendukung dan member suport,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Kota Palopo, Asbudi Dwi Saputra selaku menyampaikan ia dan anggotanya senantiasa memberikan dukungan kepada staf, khususnya bidang humas.

“Alhamdulillah.. sebenarnya kami jajaran pimpinan memberikan dukungan penuh, terpilih atau tidaknya dalam nominasi ini kami tetap apresiasi kinerja jajaran khususnya humas. Semoga dengan adanya apresiasi ini semakin menambah semangat kinerja,” tuturnya.

Senada dengan Asbudi, Koordinator Divisi PHL Bawaslu Palopo Kota Palopo Ahmad Ali mengungkapkan rasa syukurnya dengan adanya Apresiasi ini dan berhasil meraih peringkat ke III pada ajang Apresiasi Humas Periode II Bawaslu.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik dan dukungan dari Ketua Bawaslu Palopo dan yang lainnya, humas Bawaslu Palopo bisa meraih apresiasi juara ke III berita terbaik dari Bawaslu Sulawesi Selatan,” ucapnya.

“Semoga apresiasi ini bisa menjadi pemberi semangat kerja kehumasan Bawaslu Palopo utamanya dalam menunjang fungsi-fungsi pencegahan, dan berhara,” tutup Ahmad Ali. (rls/fit)











Pos terkait