Berdedikasi Dalam Percepatan Hibah Lahan Polairud Polres Luwu, Empat Tokoh Masyarakat Terima Penghargaan

Arfan Basmin dan tiga orang tokoh masyarakat yang menerima penghargaan dari Kapolres Luwu, AKBP Arisandi tepat dihari pengringatan Bhayangkara ke 78, Senin (01/07/2024).

Belopa- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polisi Resort (Polres) Kabupaten Luwu menggelar upacara di Mapolres Luwu, Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa, Senin (01/07/2024).

Selain serimonial peringatan hari Bhayangkara, kesempatan itu juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada empat tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Secara pribadi saya memberikan aprisiasi dan ucapan terimakasih tak terhingga kepada empat orang tokoh yang sudah menginisiasi, mendukung membantu serta mempercepat proses hibah lahan satpolairud polres luwu sampai terbitnya sertifikat lahan untuk pembangunan Satpolairud Polres Luwu,” kata Kapolres Luwu, AKBP Arisandi.

Kepada institusi Polri, lanjut Arisandi, masyarakat menitipkan harapan salah satunya kita dituntut agar semakin adaptif, respinsif dan bertransformasi menjadi institusi modern dan bersiergi dengan TNI, Kementerian dan Lembanga lainnya dalam menjalankan tugas.

Sementara, Anggota DPRD Luwu Fraksi PPP, Arfan Basmin yang pada kesempatan itu menerima penghargaan mengaku tidak tahu jika ia mendapatkan penghargaan atas inisiasinya dalam membantu proses hibah lahan pembangunan Satpolairud di Kabupaten Luwu.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk dukungan terhadap TNI/Polri dalam melakukan pembenahan pembenahan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Luwu,” ucapnya.

“Atas penghargaan ini saya mengucapkan terimakasih dan selamat hari Bhayangkara ke 78 khususnya kepada yang bertugas di Mapolres Luwu,” tambah Arfan.

Selain Arfan Basmin, tiga orang lainnya yang dianggap berdedikasi dan mendapatkan penghargaan tepat di hari peringatan Bhayangkara ke 78 yaitu Andi Datanri Raoppang (Arung Senga) selaku tokoh pemangku adat, Muhallis Menca selaku kepala Kantor ATR/BPN, Ahmad Arfah (Kepala Desa Senga Selatan). (fit)



Pos terkait