Bertambah 3 Orang, Total Pasien Positif Covid-19 Palopo Jadi 35

  • Whatsapp
6

PALOPO — Sebanyak tiga orang dinyatakan positif covid-19 di kota Palopo. Data terakhir tim gugus tugas Senin (13/7/2020) malam mengumumkan total 35 pasien yang sudah terpapar sejak wabah ini masuk ke kota Palopo.

Adapun tiga tambahan pasien positif berdasarkan hasil swab ialah perempuan inisial H (41) asal kelurahan Dangerakko kecamatan Wara.

Bacaan Lainnya

Kemudian ada inisial IK (50). IK dinyatakan positid melalui hasil tracking tim gugus tugas. Ia merupakan suami dari S yang Minggu kemarin dinyatakan positif dari Jalan Cengkeh kelurahan Temmalebba kecamatan Bara. S diduga terpapar saat menghadiri resepsi pernikahanndi dekat rumhanya.

Kemudian pasien ketiga positif hari ini adalah DD (77) warga kelurahan Pattene kecamatan Wara Utara. Ia juga merupakan mantan pegawai lapas.

“Total tiga tambahan pasien positif covid-19 hari ini. Kita minta masyarakat tetap mematuhi protol kesehatan,” kata Jubir Covid-19 Pemkot Palopo, dr Ishaq Iskandar.

Hingga Senin (13/7/2020) malam, total kasus positif di kota Palopo sebanyak 35 orang. Dengan rincian 30 dalam perawatan dan 5 orang telah dinyatakan sembuh. (asm)

Pos terkait