BKPSDM Luwu Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai Bagi Kepala Sekolah

Sosialisasi penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu, Rabu (21/06/2023).

LUWU—Dalam rangka peningkatan kompetensi kepala sekolah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Luwu bekerjasama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar sosialisasi penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP), Rabu (21/06/2023).

Kepala BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin dalam arahannya mengatakan, setian Aparatur Sipil Negara (ASN) seharusnya sudah mampu membuat SKP, khususnya kepala sekolah.

Bacaan Lainnya

“BKPSDM selalu membuka ruang bagi siapa saja ASN yang ingin konsultasi atau coaching SKP, sebagai tindaklanjut, kami akan melakukan bimtek melalui zoom yang akan menjangkau seluruh ASN fungsional guru,” katanya.

Kegiatan yang diikuti seluruh kepala sekolah tingkat SMP se Kabupaten Luwu ini dibagi menjadi dua wilayah. “Untuk wilayah pertama dipusatkan di SMP Negeri 3 Belopa, yang meliputi Kecamatan Larompong, Larompong Selatan, Suli, Suli Barat, Belopa, Belopa Utara, Bajo, Bajo Barat, Ponrang, Bua Ponrang, Ponrang Selatan, Kamanre serta Latimojong,” terangnya.

“Sementara wilayah kedua sosialisi penyusunan SKP ini dipusatkan di SMP Negeri 2 Bua, yang meliputi Kecamatan Bua, Bastem, Bastem Utara, Walenrang, Walenrang Barat, Walenrang Utara, Walenrang Timur, Lamasi dan Lamasi Timur,” tutupnya.

Hadir sebagai pemateri dari BKPSDM Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Aswardianto Nasir, dan Siska. (*)































Pos terkait