BKPSDM Luwu Terima Penghargaan Penyelesaian Kenaikan Pangkat PNS Wilayah IV Makassar

Kepala Bidang Mutasi dan Kinerja ASN Andi Hajeratul Aswa Baso, mewakili Kepala BKPSDM Kab. Luwu menerima penghargaan Penyelesaian Kenaikan Pangkat PNS untuk wilayah kerja Kantor Regional IV BKN Makassar dari Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah, Kamis (23/06/2022).

MAKASSAR— Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu menerima penghargaan Penyelesaian Kenaikan Pangkat PNS untuk wilayah kerja Kantor Regional IV BKN Makassar, Kamis (23/06/2022).

Penghargaan tersebut di serahkan oleh Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah, dan ditema oleh Kepala Bidang Mutasi dan Kinerja ASN Andi Hajeratul Aswa Baso, mewakili Kepala BKPSDM Kab. Luwu.

Bacaan Lainnya

Pada katagori ini Peringkat Pertama di peroleh oleh BKPSDM Kab. Barru dan Kedua Kab. Gowa Serta Peringkat ketiga Kab. Luwu.

Pengumuman penerima penghargaan ini di umum kan di akhir kegiatan Rapat Koordinasi BKN IV Makassar yang di ikut oleh seluruh Kabupaten Kota wilayah Kerja BKN IV Makassar.

Rapat Koordinasi ini di laksanakan di Hotel Savoy Homan Jln Asia Afrika  Kota Bandung Jawa Barat selama 2 Hari.

Turut hadir pada acara ini Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Sekretaris Daerah Kota Bandung dan Kepala Regional IV BKN Makassar Agus Sutiadi. (*)

 











Pos terkait