Bocah Berumur 11 Tahun Dikabarkan Hanyut dan Tenggelam di Sungai Cimpu, Kecamatan Suli, Luwu

Tiba di lokasi kejadian, Tim BASARNAS Palopo bersama BPBD, Tagana, Damkar dan relawan Luwu melakukan pencarian terhadap DE (11) yang diduga hanyut dan tenggelam di sungai Cimpu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, (04/12/2023).

Luwu- Bocah berumur 11 tahun dikabarkan hanyut dan tenggelam saat mandi di sungai Cimpu, Kacamatan Suli, Kabupaten Luwu, Senin (04/12/2023) sore tadi.

Bocah berinisial DE itu hanyut setelah ia dan 13 teman sebayanya mandi dan berenang di sungai Cimpu sekira pukul 15.30 wita.

Bacaan Lainnya

Saat berenang, korban yang bernama DE  terbawa arus sungai dan diduga tenggelam.

Mendapat informasi, BPBD dan Tagana Luwu beserta warga langsung melakukan pencarian di lokasi kejadian.

“Sore tadi tim dari BPBD, DAMKAR, Relawan dan Tagana Luwu sudah turun melakukan pencarian namun korban belum ditemukan” ucap Asep. Pusdalops BPBD Luwu, 

Usai Sholat Isya Tim dari BASARNAS Palopo juga sudah tiba di lokasi dan akan melakukan pencarian bersama dengan BPBD, Tagana, DAMKAR dan Relawan Luwu.

“Atas permintaan keluarga malam ini kita akan lakukan pencarian dengan menyisir sungai Cimpu menggunakan perahu karet” ucap, Rifman, Kapos Basrnas Palopo.

Hingga berita ini diturunkan, BPBD, Tagana, Damkar, BASARNAS Palopo, dan relawan Luwu masih melakukan pencarian terhadap korban. (*/fit)































Pos terkait