Bogi Dampingi Walikota Palopo Resmikan Masjid Nurul Akbar

Walikota Palopo, HM Judas Amir menandatangani prasasti peresmian masjid Nurul Akbar Penggoli, Jumat (1/4/2022).

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir meresmikan masjid Nurul Akbar yang berada di kelurahan Penggoli kecamatan Wara Utara, Jumat (1/4/2022).

Hadir juga dalam peresmian itu, anggota DPRD Palopo asal Gerindra, Bogi Harto Tahir, Ketua DPC Gerindra, Hj Hasriani, Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf, Camat Wara Utara, Ramli dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bogi mengaku bersyukur masjid tersebut bisa diresmikan jelang bulan ramadan. Dia mengatakan, walikota Palopo yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan pada 1 Juli 2021 lalu dan kembali di resmikan tanggal 1 April 2022.

“Berarti ada 9 bulan waktu pembangunan masjid megah nurul akbar yang menelan biaya Rp1,7 miliar. Alhamdulilah sudah rampung. Ini juga berkat ketua masjid H. Daeng Maroa (Ishak) dan jerih payah Hj hasriani selaku pengurus yang membuka donasi dan akhirnya rampung,” kata Bogi.

Bogi memberikan apresiasi terhadap masjid yang baru di resmikan. Masjid ini kata dia sangat mewah yang terdiri dari 2 lantai. “Harapannya semoga jamaah semakin nyaman beribadah,” tandasnya. (*)

Santap kue di sela peresmian masjid Nurul Akbar.


Pos terkait