Bonceng Tiga Tabrak Truk, Remaja di Palopo Meninggal

  • Whatsapp
8

PALOPO – Kecelakaan maut kembali terjadi. Sebuah truk Toyota Dyna dengan nomor polisi DP 8480 IB menabrak sepeda motor beat warna putih biru di Jl. Andi Djemma, Kel. Ammasangan, Kec. Wara, Kota Palopo.

Akibat kejadian itu Ibrahim (15) pengendara motor meninggal dunia. Warga jl. Ahmad Dahlan, Kel. Ammasangan, Kota Palopo meninggal di RS Atmedika.

Kasubag Humas Polres Palopo, Iptu Edy mengatakan kecelakaan maut itu terjadi pukul 05.15 Wita. Dia menjelaskan truk yang dikendarai Asrianto (21) bergerak dari arah utara ke Selatan dengan kecepatan sedang, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Ibrahim yang berboncengan dengan Arham (16) dan Rossi (15).

“Korban Ibrahim masih sempat mendapat perawatan medis, sayang nyawanya tidak dapat tertolong. Sementara, dua temannya mendapat pertolongan medis di RS Atmedika,” ungkap Iptu Edy.

Dia menambahkan, saat ini sopir truk telah dimintai keterangannya di kantor Sat Lantas Polres Palopo. Sementara kendaraan berupa sepeda motor dan truk telah diamankan polisi. (liq)



Pos terkait