Bupati Luwu Apresiasi Kemitraan PT. Bank Sulselbar Belopa dan PT. Masmindo Dwi Area

Bupati Luwu, Basmin Mattayang menghadiri acara Penyerahan hadiah program nabung untung kepada PT Masmindo Dwi Area dan Sosialisasi Program Double Untung dari PT Bank Sulselbar Cabang Belopa di halaman Kantor Bank Sulselbar Cabang Belopa, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Selasa (19/7/2022). (Ft/Diskominfo Luwu).

BELOPA – Bupati Luwu, Basmin Mattayang memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Bank Sulselbar dan PT Masmindo Dwi Area (MDA) atas kemitraan yang telah dijalin selama ini dengan Pemerintah Kabupaten Luwu

Apresiasi dan ucapan terima kasih ini disampaikan Bupati Luwu dalam sambutannya pada acara Penyerahan hadiah program nabung untung kepada PT Masmindo Dwi Area dan Sosialisasi Program Double Untung dari PT Bank Sulselbar Cabang Belopa di halaman Kantor Bank Sulselbar Cabang Belopa, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Selasa (19/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu, saya menyampaikan apresiasi kepada PT Bank Sulselbar dan PT Masmindo Dwi Area yang telah hadir di Kabupaten Luwu dengan menjalin kemitraan telah banyak memberi andil bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, Pemerintah dan pihak swasta merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dalam kaitan dengan pelayanan publik, khususnya mensejahterakan masyarakat.

“Sejauh ini, PT Bank Sulselbar Cabang Belopa dan PT MDA telah sudah banyak memberikan bantuan kepada pemerintah daerah dan masyarakat. Baik itu melalui program-program unggulan maupun bantuan melalui dana CSR,” kata Bupati Luwu.

“Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Belopa ini cukup hiperaktif dalam merespon program-program pemerintah daerah, yang terbaru, telah memberikan bantuan 1 unit mobil operasional untuk di gunakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. Demikian halnya PT MDA, sejak pergantian pimpinan baru, aktifitas perusahaan tersebut semakin terlihat dan memberikan andil dalam pembangunan infrastruktur,” tambah Basmin Mattayang.

Basmin juga mangatakan, insya allah, masyarakat Luwu sangat yakin dan percaya atas kehadiran Bank Sulselbar. “Hingga hari ini saya belum pernah mendengar keluhan masyarakat atas pelayanan Bank Sulselbar. Bahkan masyarakat meminta agar disetiap desa ada ATM Bank Sulselbar. Ini menandakan bahwa antusias masyarakat sangat tinggi,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan Bupati bersama unsur forkopimda Kabupaten Luwu dan Kepala Cabang Bank Sulselbar Belopa, Multasanti Rahim, menyaksikan penyerahan secara simbolis hadiah program nabung untung dari Dirut PT Bank Sulselbar, H Yulis Suandi kepada Dirut PT MDA, Abidin Daeng Patompo. Hadiah yang diterima PT MDA adalah 5 unit motor KLX 150 CC. (rls/fit)











Pos terkait