Bupati Luwu Instruksi Inspektur Daerah agar Segera Mencanangkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Bupati Luwu, Basmin Mattayang saat menghadiri acara Gelar Pengawasan Daerah (Lawasda) tahun 2022 yang dirangkaikan dengan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (10/8/2022) kemarin. (Ft/Diskominfo Luwu)

MAKASSAR— Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengintruksi Inspektur Daerah untuk segera mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBK/WBBM) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Luwu.

“Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM merupakan langkah untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dari tindak Koripsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN),” ucap Basmin Mattayang, Kamis (11/08/2022).

Bacaan Lainnya

“Untuk itu, saya mengintruksikan Inspektur Daerah agar segara mencanangkan zona integritas menuju WBK/WBBM di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu,” katanya setelah mengikuti Gelar Pengawasan Daerah (Lawasda) tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu 10 Agustur 2022 kemarin di Makassar.

Sementara, Gubernur Sulsel, Andi Sulaiman yang secara langsung membuka gelaran itu dalam sambutannya, berharap pencanangan ini sebagai langkah untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan yang semakin profesional dan makin bebas korupsi, serta menjalankan birokrasi yang bersih.

Lawasda tersebut juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Selatan Paula Henry Simatupang, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel, Rizal Suhaili, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulsel, Ismu Iskandar, Plt. Kepala Inspektorat Sulsel, Syafruddin Kitta, serta para Bupati/Wali Kota dan Inspektur Daerah se-Sulsel. (rls/fit)































Pos terkait