Camat Wara Apresiasi Kamtibmas, Juga Ajak Warga Maksimalkan Kampung KB

Camat Wara, Sainal Sahid, S.Ip menyampaikan sambutan usai salat berjamaah di Masjid Nurul Muhajirin Sempowae, Jumat (8/4/2022).

PALOPO — Camat Wara Kota Palopo, Sainal Sahid melaksanakan salat Jumat di Masjid Nurul Muhajirin, Sempowae Jumat (8/4/2022).

Usai salat secara berjamaah, mantan Lurah Dangerakko itu menyampaikan sambutan dihadapan masyarakat. Ia mengapresiasi suasana yang kondusif selama ini.

Bacaan Lainnya

“Yang pertama kami sampaikan ialah ucapan terimakasih kami kepada warga, lurah, babinsa serta bhabinkamtibmas yang selama ini menjaga suasana berjalan kondusif khususnya di wilayah Sempowae ini. Tidak ada perkelahian, ini yang harus terus kita jaga dan pertahankan,” kata Sainal.

Sainal mengajak kepada masyarakat untuk terlibat aktif, bersama membangun wilayah sehingga bisa makin berkembang.

“Alhamdulillah, PBB kita untuk kecamatan Wara mencapai 85 persen tahun kemarin (2021). Ini juga tentunya andil masyarakat di Sempowae dan mudah-mudahan tahun ini bisa ditingkatkan,” terangnya.

Ia juga mengajak warga untuk terlibat aktif mengembangkan Kampung Keluarga Berencana (KB) yang berada di pinggir sungai Jl Latamacelling IV.

“Kita maksimalkan keberadaan Kampung KB ini. Dalam waktu dekat, kita juga akan melakukan penertiban dan pembersihan area kampung KB. Semua warga boleh terlibat, kita manfaatkan lahan di sana, kita tanam sayur dan obat-obatan untuk dimanfaatkan secara bersama,” terang Sainal.

Camat Wara juga mengucapkan terimakasih atas sumbangsih masyarakat sehingga kecamatan Wara keluar sebagai juara II umum pada pelaksanaan MTQ X Tingkat kota Palopo beberapa waktu yang lalu.

“Ada kesalahan dan sudah di klarifikasi. Ternyata kecamatan Wara ini juara II umum, bukan Juara III,” tandasnya.

Diketahui, pada pengumuman MTQ sebelumnya, juara umum diraih oleh kecamatan Wara Utara, disusul kecamatan Mungkajang dan Kecamatan Wara.(*)





















Pos terkait