Cegah Covid -19, Kadis dan Staf Disperkim Luwu Ikut Vaksinasi

  • Whatsapp
9

BELOPA — Guna menyukseskan program pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kepala Dinas (Kadis) dan seluruh staf Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Luwu secara serentak mendapatkan vaksinasi covid-19 jenis sinovac untuk dosis pertama, di aula Polres Luwu, Senin (22/03/2021).

Kadis Perkim Luwu, Sofyan Thamrin mengatakan sekitar 40 orang lebih staf termasuk kepala bidang pada dinas yang dipimpinnya mendapatkan vaksinasi covid-19 untuk dosis pertama.

Bacaan Lainnya

“ Namun, ada beberapa yang batal. Karena kondisi kesehatan mereka tidak mendukung, dan ada beberapa orang lainnya ada sedang hamil, jadi pemberian vaksinnya harus ditunda,” katanya.

Sofyan mengatakan dengan vaksinasi tersebut, pihaknya berharap terbebas dari paparan covid-19 dan daya tahan tubuh semakin meningkat.

“ Dengan tubuh yang sehat, tentu layanan kepada masyarakat kita optimalkan,” katanya. Ia juga mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat di Kabupaten Luwu, untuk ikut vaksinasi.

” Tidak ada yang perlu ditakuti. Justru akan lebih berguna untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh agar mampu melawan dan melumpuhkan virus tersebut,” tandasnya. (fit)

Pos terkait