Cinta Sejati, Kakek Nenek Positif Corona Meninggal Sambil Berpegangan Tangan

  • Whatsapp

MISSISSIPI – Sepasang kekasih kakek-nenek asal Mississippi, Amerika Serikat, meninggal dunia setelah berpegangan tangan untuk yang terakhir kalinya akibat infeksi virus Corona COVID-19.

Dilansir ritmee.co.id dari Detikcom yang dikutip dari New York Post, Jerry Austin Williamson dan istrinya, Frances Jewel Bond Williamson, keduanya berusia 72 tahun dan meninggal bersama pada hari yang sama hanya berjarak selama enam menit.

Bacaan Lainnya

Sepasang kekasih ini telah menjalani pernikahan selama lebih dari 50 tahun. Mereka berdua dikenal sebagai pasangan tua yang suka berlayar, bahkan dalam waktu setahun bisa melakukan 20 kali perjalanan.

“Mereka sering berlayar, dan jika saya tidak salah sepertinya setiap kali mereka pulang dari kapal pesiar, mereka akan jatuh sakit,” kata Pastor Gereja Baptis Pantai Long Utara, Rick Clark.

Jadi ketika kerabat dan teman-temannya mengetahui pasangan itu terkena sakit setelah pulang dari berlayar, mereka menganggap itu adalah hal yang normal.

“Tetapi ketika kami mengetahui bahwa Frances memakai ventilator, Jerry memanggil saya tepat setelah itu terjadi dan kamu bisa melihat air mata di wajahnya,” ujar Clark.

Sepasang kekasih itu pun pada akhirnya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona COVID-19. Keduanya di rawat di Rumah Sakit Gulfport Memorial, hingga akhirnya meninggal dunia. (*)

Pos terkait