Curhat ke Kekasih, Gisel Bahas Kemungkinan Rujuk dengan Gading Martin

  • Whatsapp
53

JAKARTA – Gisella Anastasia terang-terangan mengaku keputusan cerai yang diambilnya salah. Sejak awal, ia memang tidak pernah menutup kemungkinan untuk rujuk dengan Gading Marten. Namun saat ini, Gisel sudah punya gandengan baru. Ia berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Hubungan tersebut menurut Gisel berjalan begitu saja. Keduanya saling terbuka dengan cerita masing-masing, termasuk soal kemungkinan Gisel rujuk tersebut.

Bacaan Lainnya

“Aku sudah bilang sama Wijin juga. Pernah membicarakan hal seperti ini juga bahwa ada rasa kadang-kadang nggak tenang dan damai karena aku mikir ‘Waduh ternyata kan ini adalah kesalahan (perceraian). Gimana nih sayang? Perasaan aku masih nggak damai. Masa aku musti disuruh balik (sama Gading Marten)?” kata Gisel seperti dilansir ritmee.co.id dari Detikcom.

Gisel mengatakan saat ini menjalani hubungan asmara dengan Wijin sesuai jalan Tuhan. Ia akan memasrahkan semuanya ke Tuhan soal arah asmaranya. “Aku sama Wijin juga berusaha pacaran ya sudah lempeng saja. Ya pokoknya nggak aneh-aneh lah. Seperti apa yang Tuhan mau. Jadi kalau nanti Tuhan memang maunya sama sama Wijin kemana, terserah,” ungkapnya.

“Kalau memang Tuhan izinkan kami tumbuh berdua, aku sama Wijin, untuk kemuliaan Tuhan, oke ayo. Tapi misalnya Tuhan bilang aku punya tugas lain yang harus aku selesaikan sama keluarga, ya tunjukin aja gitu. Jadi sudah seterbuka itu. Wijin nya juga no hard feelings,” lanjut Gisel Anastasia.

Rasa kurang nyaman itu tidak cuma disampaikan Gisel ke Wijin. Ia juga mengaku jadi lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. “Aku lebih nemuin damai sih. Kalau tadinya kayak, ‘Aduh masa depan gue gimana ini. Malah sudah pernah cerai. Langsung pacaran lagi’ ya kan,” cerita Gisel.

Meski begitu, Gisel menuturkan dirinya juga kerap dihantui kebingungan. Ia merasa beberapa kali dipenuhi rasa ketidakpastian atas hal yang ia putuskan sendiri. “Terus masa depan jadinya gimana nih. Banyak rasa kekhawatiran dan ketidakpastian karena banyak hal yang dilakukan atas keputusan yang dipikirin sendiri,” ucapnya. (*)





Pos terkait