Demi Kuasai Harta Suami, WAGs Pesepak Bola Turki Sewa Pembunuh Bayaran Rp 17 M

  • Whatsapp
59

ISTANBUL – Selain karena peran suami atau kekasihnya di lapangan hijau, Wives and Girlfriends (WAGs) biasanya menarik perhatian banyak orang karena kecantikannya. Namun Yagmur Asik tidak hanya memancingnya dengan paras cantik. Ia juga punya kontroversi yang sedang ramai dibahas.

Dilansir ritmee.co.id dari Detikcom, wanita 27 tahun tersebut adalah istri dari pemain Tim Nasional Turki, Emre Asik. Yagmur Asik ketahuan selingkuh dengan pria bernama Erdi Sungur.

Kasus tersebut kini sudah ditangani oleh pengadilan setempat. Dalam dokumen kepolisian yang dilimpahkan ke Kantor Kejaksaan Turki terungkap fakta Yagmur Asik memang berselingkuh dengan Erdi Sungur.

Selanjutnya terungkap Yagmur Asik meminta Erdi Sungur untuk membunuh Emre Asik. Namun pria yang jadi selingkuhannya tersebut menolak. Yagmur Asik tidak menyerah. Dilihat dari Mirror, ia kemudian mencari jasa pembunuh bayaran dengan mahar 1 juta Euro atau sekitar Rp 17 miliar untuk menghabisi nyawa suaminya sendiri.

Kepada Jaksa penuntut, Erdi Sungur mengaku pembunuh bayaran tersebut mengungkapkan semua kepadanya, termasuk saat Yagmur Asik memberikan senjata kepada dirinya.

Di dalam Berita Acara Pemeriksaan juga terlihat niatan Yagmur Asik berencana membunuh suaminya sendiri. “Yagmur Asik hanya berpikir untuk mewarisi harta kekayaan sang suami setelah kematiannya. Yagmur meminta saya untuk membunuhnya, tetapi saya menolak,” ungkap Erdi Sungur yang tertuang dalam BAP kepolisian Turki.

“Suatu kali dia (Yagmur) membawakanku sepotong daging. Dia ingin aku menembak daging itu. Saya memang mencoba menembak, tapi saya memejamkan mata. ‘Saya tidak bisa melakukannya,’. Kemudian ia (Yagmur) berteriak dengan kemarahannya,” ucap Sungur

Emre Asik Selamat. Saat ini, kondisi Emre Asik baik-baik saja. Ia selamat dari rencana pembunuhan tersebut karena polisi lebih dulu meringkus sang eksekutor. Saat ini, Yagmur Asik dan Erdi Sungur sudah diamankan polisi. Emre Asik menikahi Yagmur Asik pada 2012. Saat ini, mereka sudah dikaruniai 3 orang anak. (*)























Pos terkait