Dhevy Bijak Serahkan Dua Unit Ventilator ke RSUD Batara Guru Belopa

  • Whatsapp
4

BELOPA –Anggota Komisi IX DPR RI Muhammad Dhevy Bijak Pawindu menyerahkan 2 Unit ventilator ke Rumah Sakit  Umum Daerah Batara Guru(RSUD) Batara Guru Belopa, Senin (16/11/2020). Bantuan tersebut diterima Direktur RSUD Batara Guru Belopa, dr Daud Mustakim.

“ Alhamdulillah, melalui  menteri kesehatan kami dititipkan 2 unit ventilator untuk diserahkan pada rumah sakit yang membutuhkan. Mudah mudahan ventilator tersebut bisa membantu tenaga medis yang bertugas di daerah, khususnya Rumah sakit batara guru untuk bisa membantu dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Luwu,” kata Dhevy Bijak.

Bacaan Lainnya

Legislator dari Partai Demokrat itu mengungkapkan, sebelumnya bantuan yang sama juga sudah diserahkan ke RSUD Sawerigading Palopo. ” Insya Allah, awal tahun 2021 Batara Guru kembali mendapat bantuan ventilator,” katanya.

Direktur Utama RSUD Batara Guru Belopa, dr Daud Mustakim menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, alat bantu pernafasan ini sangat  membantu kebutuhan masyarakat dalam penanganan  pasien  Covid-19 .

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangannya untuk dua unit ventilator untuk rumah sakit ini. Kami masih kekurangan 5 ventilator untuk kebutuhan masyarakat,” katanya. (rls/adn)

Pos terkait