Di Tanah Suci, FKJ Ajak JCH Doakan Pejuang Kota Palopo

FKJ menyempatkan diri mengunjungi maktab CJH Palopo di Hotel Safa Al Murjan, daerah Syiisyah.

PALOPO – Puluhan warga Kota Palopo saat ini berada di Mekkah melaksanakan prosesi ibadah haji.

Salah satu diantaranya, Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH., M.Si., MH. FKJ berangkat dalam rombongan Haji ONH Plus. Itu artinya ia berbeda maktab dengan rombongan CJH asal Palopo lainnya.

Bacaan Lainnya

Meski demikian, saat sudah berada di Mekkah, FKJ menyempatkan diri mengunjungi maktab CJH Palopo di Hotel Safa Al Murjan, daerah Syiisyah.

“Alhamdulillah saya sempatkan mengunjungi keluarga kita Jemaah Haji asal Kota Palopo, semua dalam keadaan sehat wal afiat dan semua bersemangat dalam menjalankan tahapan ibadah haji, ” kata kandidat Doktor Hukum, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini Rabu (6/7/2022).

Menurutnya, jamaah haji Palopo sangat kompak dan senantiasa menjaga kebersamaan dalam menjalankan ibadah haji.

Pada kesempatan itu juga, FKJ berpesan kepada seluruh jamaah haji Palopo agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Ini wajib untuk kita menjaga kondisi kesehatan kita dalam menjalankan ibadah,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada jamaah agar mendoakan Kota Palopo dan warganya agar senantiasa diberkahi dalam segara aktifitasnya.

Menghadapi tahun politik 2024 mendatang, FKJ juga mengajak warga untuk mendoakan agar Kota Palopo senantiasa dalam kondisi aman dan tertib, serta dijauhkan dari upaya-upaya provokasi yang bisa saja menimbulkan kerusuhan politik dari pihak yang tidak ingin melihat Palopo sejuk dan damai.

“Kita juga mendoakan agar para pejuang pembentukan Kota Palopo agar diberikan kesehatan baik fisik maupun mental dan senantiasa memberikan ide gagasan dan pikiran-pikiran positif dalam membangun Kota Palopo,” kata FKJ.

Dalam kunjungannya ke maktab Jamaah Haji Palopo, FKJ disambut langsung oleh Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, bersama dr Hamzakir serta Perwakilan Kemenag Palopo, Muhammad Aslam.

Para jemaah berterima kasih atas kunjungan dan perhatian FKJ selama berada di tanah suci.

“Terima kasih atas perhatian ta’ ke kami pak, ” kata salah seorang jamaah. (*)











Pos terkait