Dibawah Bimbingan Crosser Profesional, ABM MX School Masih Buka Pendaftaran, Pecinta Motor Cross Ayo Segera Daftarkan Diri Kalian!

Aksi freestyle crosser di sirkuit Restorasi Motocross Luwu yang berlokasi di Kecamatan Bua.

LUWU –ABM MX School resmi di mulai Sabtu 3 Desember 2022 kemarin.  Sekolah Balap Motocross untuk semua usia yang dilaksanakan oleh ABM Luwu MX Team dengan jadwal latihan empat kali pertemuan dalam sepekan.

“Untuk hari pertama kemarin, sebanyak lima peserta yang mengikuti training yang dipimpin langsung oleh Agha Riansyah selaku crosser profesional. Para peserta mengikuti latihan selama empat kali dalam seminggu,” kata Manager ABM MX School, Ilham Habo, Minggu (04/12/2022).

Bacaan Lainnya

Sekolah balap motocross ini berlangsung di sirkuit Restorasi Motocross Luwu, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu dengan jadwal latihan di mulai hariSelasa, Rabu, Sabtu dan Minggu.

“Latihan ini dilaksanakan di sirkuit, sementara untuk latihan di Gym itu Senin dan kamis. Sehingg dalam sebulan itu memang full latihan, tidak ada waktu yang terlewatkan” ujar Ilham.

“Setiap latihan dibagi waktunya seperti Free Warmup, Break Istirahat, Point Training, Break Ishoma, Practice Race MX dan Practice  non MX.” Tambahnya.

Bagi peserta yang mengikuti latihan, kata Ilham, telah disediakan tim kesehatan dari PSC 119 Kabupaten Luwu. Selain itu, meski telah berlangsung, ia menuturkan jika pendaftaran hingga saat ini masih terbuka.

“Pendaftaran masih kita buka sampai sekarang karena kan baru 1 hari kita latihan, waktunya masih panjang. ABM Luwu MX Team sendiri akan menggelar sekolah balap motocross ini hingga 30 Desember 2022 mendatang,” ucap Ilham.

“Bagi pecinta motocross yang ingin mengasah keterampilan dan kepiawaiannya dalam mengendarai motor serta melakukan freestyle, segara daftarkan diri untuk bergabung dan mendapatkan bimbingan dari crosser professional Agha Riansyah,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut, berikut kontak person yang bisa dihubungi, M,anager ABM MX School : 0822-9145-6848 (Ilham Habo). (*)





















Pos terkait