Dihadiri Walikota, Kecamatan Wara Gelar Lomba Kreasi Masakan Tradisional

Walikota Palopo, HM Judas Amir menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba kreasi masakan tradisional.

PALOPO – Wali Kota Palopo, HM.Judas Amir menghadiri kegiatan Lomba Kreasi Masakan Tradisional Antar Kelurahan Se-Kecamatan Wara Kota Palopo di pelataran Kantor Kecamatan Wara, Kamis (7/7/2022).

Ada 6 Kelurahan yang menampilkan masakan-masakan tradisional, dalam rangka memeriahkan HUT Ke-20 Kota Palopo. Yakni, Kelurahan Amassangan  Boting, Tompotikka, Lagaligo, Dangerakko dan Pajalesang.

Bacaan Lainnya

Walikota mengatakan Palopo memiliki banyak potensi untuk dikembangkan.

“Makanan khas Kota Palopo sangat sehat untuk dikonsumsi. Terimakasih kepada kecamatan wara yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini,” katanya.

Ketua TP PKK Kota Palopo, Utia Sari Judas mengatakan tujuan pelaksannaan kegiatan ini, yaitu untuk meningkatkan skill ibu-ibu dalam memasak khususnya dalam memasak makanan tradisional.

“Jika ibu-ibu terampil dalam memasak maka bisa dijadikan sebagai usaha kuliner, untuk meningkatkan pendapatan keluarga. Sehingga membantu pemberdayaan ekonomi keluarga. Dan Juga dalam rangkaian memeriahkan HUT ke- 20 Kota Palopo,” bebernya.

Di penghujung acara, Wali Kota Palopo, Judas Amir menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Kreasi Masakan Tradisional antar Kelurahan se-Kecamatan Wara Kota Palopo. (*)

Suasana penilaian lomba kreasi masakan tradisional.










Pos terkait