Dokter Ahli Saraf RSUD Batara Guru Belopa Buang Sampah di Tepi Jalan Menggunaan Mobil Dinas

Seorang wanita yang diketahui dokter ahli saraf pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru, Belopa Kabupaten Luwu membuang sampah di tepi jalan menggunakan mobil dinas dengan nomor Polisi DP 1002 F.

BELOPA- Sampah berserakan di tepi jalan jalur dua Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu mulai mengeluarkan bau menyengat, mengganggu aktifitas pengguna jalan dan pelaku usaha di sekitar tempat pembuangan sampah sementara, Senin (15/01/2024).

Penumpukan sampah tersebut tidak hanya dibiarkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bidang Persampahan Kabupaten Luwu, tetapi kurangnya kesadaran dari segelintir masyarakat.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini, seorang warga kedapatan membuang sampah ditepi jalan.

Mirisnya, warga tersebut membuang sampah rumah tangganya menggunakan roda empat dengan plat merah atau mobil dinas bernomor polisi DP 1002 F yang diketahui berprofesi sebagai dokter ahli saraf di Rumah Sakit umum Daerah Batara Guru Belopa.

Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu, Musriati menyampaikan bahwa penumpukan sampah itu tidak dibiarkan.

“Tidak dibiarkan, saya sudah suruh anggota angkut, sudah ada di lokasi,” bantahnya. (fit)

 



Pos terkait