Dua Dusun di Kecamatan Bua Luwu Saling Serang, Seorang Anak Terkena Tusukan Senjata Tajam

Salah seorang anak dusun Assalange, Kecamatan Bua yang dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mendapat luka tikam akibat pertikaian yang terjadi di dua dusun di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Minggu (02/07/2023).

LUWU—Dua Dusun di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu saling serang menggunakan batu dan senjata tajam. Penyerangan itu terjadi di dusun Kombong dan Assalange, Minggu, (02/07/2023).

Dari informasi yang dihimpun, saling serang yang terjadi di dua dusun di Kecamatan Bua itu buntut dari adanya salah seorang warga dari salah satu dusun yang tertikam beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Menindaklanjuti pertikaian itu, Kapolres AKBP Arisandi bersama Satreskrim Polres Luwu, AKP Muh. Saleh langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Kami masih berada di lokasi pertikaian yang melibatkan dua dusun di Kecamatan Bua,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muh. Saleh saat dikonformsi.

Sementara Kapolres Luwu, AKBP Asrisandi mengatakan, pihaknya sudah mengamankan para pelaku. “Pelaku sudah kami amankan, dan sementara dalam proses interogasi,” katanya.

Akibat dari saling serang itu, seorang anak dari dusun Assalange, Kecamatan Bua terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena menderita luka dibagian perut terkena tusukan senjata tajam milik seorang warga dari dusun Kombong. (fit)































Pos terkait