Dua Kelompok Pemuda di Bua Nyaris Bentrok, Satu Orang Terluka Kena Busur

  • Whatsapp
Ilustrasi
4

BELOPA — Dua kelompok pemuda dari Desa Posi dan Desa Barowa, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, nyaris bentrok, Rabu (14/10/2020) tengah malam.

Beruntung, petugas kepolisian dari Polsek Bua, dengan cepat tiba di lokasi sehingga bentrokan tidak terjadi. Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam menjelaskan, sebelum kejadian seorang pemuda asal Desa Posi bernama Anugerah (20) terkena busur panah di Desa Tiromanda.

Bacaan Lainnya

Korban dibusur oleh sekelompok pemuda yang menggunakan sepeda motor. Anugerah yang sementara duduk bersama temannya terkena busur di bagian lutut sebelah kiri.

Korban menduga pelakunya berasal dari pemuda Desa Barowa. Tak berapa lama, puluhan pemuda berusaha melakukan serangan balasan ke Desa Barowa. ” Aksi ini cepat diredam petugas Polsek Bua. Para pemuda yang datang diminta untuk kembali ke kampungnya,” kata Faisal Syam, Kamis (15/10/2020).

Faisal Syam mengimbau kepada seluruh pemuda untuk tidak terpancing. Polisi kata dia akan mencari pelaku yang melakukan pembusuran. ” Serahkan semuanya ke petugas kepolisian untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” katanya. (fit)





Pos terkait