Dukung Akses Menuju ke BLK Luwu, Dinas PUPR Perlebar Jalan

  • Whatsapp

BELOPA — Dalam rangka mendukung akses menuju ke lokasi pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK), di Desa Karang-karangan, Kecamatan Bua, Pemerintah Kabupaten Luwu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Luwu tahun ini memprogramkan peningkatan jalan.

Rencananya, peningkatan jalan berupa pelebaran dan pengerasan sepanjang kurang lebih 200 meter dengan anggaran Rp 200 juta. ” Bapak bupati sudah menginstruksikan agar akses jalan menuju ke BLK ditingkatkan. Ini menjadi salah satu prioritas,” kata Kadis PUPR Luwu, Iksan Asaad melalui Kepala Bidang Jalan dan Jembatan, Usdin Iskandar, Senin (05/07/2021).

Bacaan Lainnya

Beberapa waktu lalu, ungkap Usdin, Bupati Luwu Basmin Mattayang sudah meminta Kepada Kepala Desa Karang-karangan untuk menyiapkan dan membebaskan lahan menuju ke lokasi BLK. ” Setelah semuanya siap dan tidak ada masalah, kita akan melaksanakan kegiatan,” kata Usdin.

Pekan lalu, Kadis PUPR Iksan Asaad didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) juga telah meninjau langsung ke lokasi yang rencananya akan dilakukan pengerasan dan pelebaran jalan. (fit)







Pos terkait