Empat Ketua DPC Demokrat di Sulsel Ikut KLB Dukung Moeldoko, Luwu Raya Solid ke AHY

  • Whatsapp
8

PALOPO — Partai Demokrat Sulsel, kecolongan. Ternyata, ada empat ketua DPC Demokrat sekaligus pemilik suara ikut mendukung Kongres Luar Biasa (KLB) yang memilih Jenderal Moeldoko sebagai Ketua Umum, Jumat kemarin.

Keempatnya adalah Ketua Demokrat Sidrap, Andi Insan Tanri, Ketua Demokrat Barru, Andi Haeruddin, Ketua Demokrat Pangkep, Andi Muhammad Ridha serta Ketua Demokrat Takalar, Ikrar Ikhsan.

Bacaan Lainnya

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan, Selle KS Dalle, mengaku kecolongan dengan ikutnya empat ketua DPC tersebut. ” Tindakan mereka tidak lagi bisa ditolerir, dan mesti segera dipecat dan diberi label sebagai pengkhianat partai.
Harus segera dipecat, tidak boleh ada yang pura-pura tidak tahu. Kami telah kecolongan dengan ke empat orang itu,” katanya.

“Sudah jelas, KLB yang digelar di Dili Serdang itu adalah kegiatan ilegal. KLB dilaksanakan tidak sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat yang sudah disahkan oleh Kemenkumham, maka itu KLB abal-abal, hasilnya juga pasti abal-abal,” sambung Selle yang juga Ketua Komisi A DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, empat ketua DPC di Luwu Raya juga tak mengakui hasil KLB tersebut. Ketua DPC Luwu, Syukur Bijak dan Ketua DPC Demokrat Palopo, Fadriaty AS menyatakan dengan tegas tetap setia ke Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku ketua umum Partai Demokrat yang sah. (*/adn)

Pos terkait