FKIP Universitas Muhammadiyah Palopo Yudisium 42 Mahasiswa Angkatan I

  • Whatsapp
5

PALOPO — Sebagai rangkaian kegiatan akademik mahasiswa yang telah menyelesaikan studi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo menggelar yudisium angkatan pertama Selasa (13/10/2020).

Kegiatan ini berlangsung di Muhammadiyah Convention Centre Kompleks UM Palopo. Dekan FKIP UM Palopo Imam Pribadi dalam laporan akademiknya mengatakan bahwa untuk periode pertama ini ada 42 mahasiswa yang di yudisium dari tiga program studi yaitu PENJAS, Bimbingan dan Konseling 15 orang dan PG PAUD 12 Orang.

Bacaan Lainnya

“42 mahasiswa tersebut telah secara resmi mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan. Saat ini masih ada 96 mahasiswa FKIP yang sementara proses penyelesaian Ujian Skripsi. Kunci Imam,” kata Imam.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo, Salju dalam sambutanya mengatakan bahwa menjadi sarjana pendidikan itu memiliki tanggungjawab sosial.

“Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh alumni yang baru saja dikukuhkan agar senantiasa menjaga ahlak dan almamater Universitas Muhammadiyah Palopo,” harapnya. (*)























Pos terkait