FKJ Resmikan Dua Posyandu, Begini Pesannya…

  • Whatsapp

PALOPO — Plt. Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Farid Kasim Judas, meresmikan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) “Elang” Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, di jalan Yosudarso, Jumat (18/12/2020). Sebelumnya di hari yang sama, FKJ juga meresmikan Posyandu Seruni Mutiara Pajalesamg Kecamatan Wara.

FKJ menyampaikan bahwa peresmian posyandu ini merupakan kesyukuran, kebanggaan tersendiri karena bertambah lagi satu
fasilitas yang akan menjadi sarana pendukung kehidupan bermasyarakat

Bacaan Lainnya

” Posyandu ini dibangun sarananya, peralatannya akan didukung oleh dinas kesehatan, ada kader posyandu yang telah disiapkan dan telah diberikan edukasi, telah dibekali sumber daya manusia untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Posyandu,” kata FKJ.

Lanjutnya, tujuan dari posyandu ini dibangun sebagai sarana untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya ibu-ibu.

“Jika ada posyandu di tengah-tengah masyarakat berarti lingkungan kita tidak akan terjadi gizi buruk dan tidak di kawatirkan lagi terjadinya stanting. Posyandu ini merupakan sarana pendukung yang afdol yang paling baik untuk menjadi tempat edukasi bagi para ibu-ibu di sekitar lingkungan kelurahan,” tandasnya. (*)

Pos terkait