Ganggu Ketenangan Warga Jelang Sahur, Polsek Masamba Amankan Dua Motor

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Sejumlah kelompok pemuda di Masamba melakukan konvoi kendaraan untuk membangunankan warga makan sahur, Rabu (14/04/2021) sekitar pukul 02.00 WITA. Hanya saja, aksi tersebut menggangu ketenangan warga.

Atas kondisi tersebut, jajaran Polsek Masamba yang dipimpin Kapolsek, Iptu Budi Amin, bertindak tegas. Petugas membubarkan aksi tersebut dan berhasil mengamankan dua unit kendaraan bermotor.

Bacaan Lainnya

” Aksi para remaja ini mengganggu ketenangan warga yang ingin beribadah seperti Salat Tahajjud dan makan sahur. Makanya, kami melakukan tindakan tegas,” kata Budi Amin. Ada beberapa remaja yang berhasil ditangkap.

” Mereka yang tertangkap diberikan hukuman sebagai efek jera. Kami memberikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya,” katanya. Adapun motor yang diamankan, dibawa ke Mapolsek Masamba.

Motor tersebut akan dikembalikan kepada pemiliknya 3 hari setelah lebaran Idul Fitri. Budi Amin berharap kepada masyarakat untuk mencegah aksi yang sama. Ia meminta kepada orang tua agar mengawasi anaknya untuk tidak melakukan aksi konvoi jelang sahur. (adn)

Pos terkait