Gelar Pertemuan, Mahasiswa Asal Walmas Komitmen Perjuangkan Luteng

  • Whatsapp
4

PALOPO — Sejumlah mahasiswa asal Walenrang-Lamasi (Walmas) melakukan pertemuan di Warkop D’Lione Jalan Mungkasa, Senin (11/1/2021) malam.

Mereka menyatakan komitmennya untuk tetap mengawal dan memperjuangkan Daerah Otonomi Baru (DOB) Luwu Tengah. Pertemuan tersebut diinisiasi dan dipimpin oleh Adriansah Mas’ur selaku salah satu mahasiswa di kota Palopo yang berasal dari calon DOB Kabupaten Luwu Tengah.

Bacaan Lainnya

“Pertemuan ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai mahasiswa dari calon DOB Kabupaten Luwu Tengah terhadap cita-cita dan keinginan para pendahulu kami untuk memekarkan wilayah kami dan menjadi daerah otonomi baru yakni Kabupaten Luwu Tengah,” katanya.

Pada pertemuan ini lanjutnya, dihadiri sejumlah mahasiswa asal Luwu Tengah yang berkuliah di berbagai perguruan tinggi yang ada di kota Palopo. Ia juga menambahkan bahwa semangat perjuangan pembentukan DOB Luwu Tengah harus tetap dijaga dan digelorakan karena telah menjadi kebutuhan masyarakat Walmas.

“Besar harapan saya DOB Luwu Tengah ini benar-benar dikawal sebaik mungkin oleh seluruh elemen, baik mahasiswa, pemuda, pemerintah atau seluruh masyarakat Walmas agar tidak hanya menjadi angan-angan saja,” tegasnya. (*)

Pos terkait