Gisella Anastasia Ditetapkan Tersangka Kasus Video Seks, Gading Marten Liburan Bareng Gempi

  • Whatsapp
58

JAKARTA – Di penghujung tahun ini, Gading Marten mengajak sang putri, Gempi untuk liburan di Bali. Tak lupa semua peralatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, juga sudah disiapkan dari jauh-jauh hari oleh Gisella Anastasia di tas Gempi.

Dilansir ritmee.co.id dari Detikcom, Gisel mengaku kesepian ditinggal sang buah hati ke Bali. Hal tersebut diungkapkan Gisel dalam Instagram miliknya. Dalam postingannya, Gisel mengatakan Gempi memang sudah tidak sabar untuk liburan dengan Gading Marten.

Bacaan Lainnya

“Happy holiday sayangku!! Have fun sm papaDing sm smuanya disana yaaa… Semangat banget perginya ini kmrn dia, bangun pagi, mandi seger Mama rindu sekali ini sm si bawel .. rumah jd sepi. Oiya itu kalung maskernya gemes banget hadiah dr kaka raina sm kaka reuben.. maaci y,” ungkap Gisel dalam Instagram miliknya.

Meski mengaku kesepian, Gisel senang karena Gempi bisa berlibur dengan Gading Marten. Liburan kali ini memang ditunggu-tunggu Gempi setelah sebelumnya sudah liburan dengan Gisel.

Sementara itu, Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video seks. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat ditemui di kantornya, Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Atas status baru itu, Gisel terancam hukuman penjara maksimal hingga 12 tahun penjara.

“Hukumannya paling rendah 6 tahun, paling tinggi 12 tahun,” ungkap Yusri Yunus. (*)

Pos terkait