Hadiri Upacara HUT RI ke 77, Wakil II DPRD Luwu Harap Generasi Penerus Terus Mengisi Kemerdekaan Indonesia Dengan Kesadaran

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, Zulkifli menghadiri upacara peringatan HUT RI Ke 77 yang dilaksanakan di di Lapangan Andi Djemma Belopa, Luwu, Rabu (17/08/2022).

BELOPA– Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, Zulkifli, ST, M.Si, Mengajak seluruh masyarakat untuk lebih semangat dan menjalin persaudaraan demi menjaga negara Indonesia.

“Mari lebih tingkatkan semangat kita, jalin persaudaraan agar lebih baik lagi kedepannya untuk menjaga negara kita yang tercinta ini,” ujar, Zulkifli, saat menghadiri upacara HUT RI ke 77 di Lapangan Andi Djemma Belopa, Luwu, Rabu (17/08/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut, Zulkifli, dengan tema pada hari kemerdekaan ini yakni Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, ia harap agar Indonesia bisa bangkit dari peristiwa yang telah terjadi beberapa tahun kebelakang ini yaitu pandemi Covid-19.

Disamping itu, ia menyampaikan kepada semua generasi bangsa untuk tidak melupakan bahwa ada banyak cita-cita para pejuang yang belum tersampaikan.

“Untuk itu mari mewujudkan dengan kesadaran bahwa kita adalah generasi penerus yang akan terus mengisi Kemerdekaan Indonesia,” katanya.

Semoga semua selalu diberikan kesehatan agar tahun berikutnya dapat kembali berkumpul untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia. (*)





















Pos terkait