Harapan Positif Warga Lamasi Timur Majunya ABM-Rahmat di Kontestasi Pilkada Luwu 2024

Rahmat 'Kapten' Bakal Calon Wakil Bupati Luwu bersama tim Relawan ABM beberapa waktu lalu terjun langsung ke lokasi banjir di Desa Pompengan Tengah, Kecamatan Lamasi Timur untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan, Selasa, (23/04/2024) malam. (Ft/dok)

Walmas- Terima bantuan kemanusiaan dari Tim Relawan ABM yang dikomandoi Rahmat Kapten saat banjir, warga Desa Pompengan Pantai, Kecamatan Lamasi Timur ucapkan terimakasih, Senin (29/04/2024).

“Kami tidak menyangka jika bantuan yang kami terima saat banjir di desa kami berasal dari tim relawan ABM yang diantarkan langsung oleh Pak Rahmat,” kata seorang warga, Alfatih dari Desa Pompengan Pantai.

Bacaan Lainnya

Kami fikir, lanjut Alfatih, pak Rahmat membawa bantuan untuk kami bersama organisasi namun ternyata tim relawan dari ABM. Sebelumnya kami tidak tahu jika Pak Rahmat akan maju sebagai bakal calon Bupati Luwu mendampingi Arham Basmin Mattayang sebagai bakal  calon Bupati Luwu.

“Kami baru tahu jika pak Rahmat dan ABM ini bakal maju di pilkada setelah membaca beberapa berita di media massa dan sosial media lainnya, dan baru mengetahui jika ABM adalah anak dari mantan Bupati Luwu sebelumnya yakni Basmin Mattayang,” ungkapnya.

Jika dilihat dari kepribadian dan cara pak Basmin memimpin, kami berharap jika ABM dan Kapten terpilih bisa melanjutkan kebaikan kepimipinan dari sang ayah.

“Saat memimpin Luwu sebagai Bupati, bagi kami warga di Lamasi Timur melihat kepemimpinan Pak Basmin sangatlah bagus, kami berharap ABM melanjutkan kepemimpinan dari sang ayah, jika perlu lebih baik lagi,” ungkap Alfatih.



Pos terkait