Hasil Rapid Antigen Pejabat Luwu, Satu Orang Positif Covid-19, Disarankan Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
6

BELOPA — Pejabat Pemkab Luwu melakukan tes Rapid Antigen, Senin (18/01/2021). Hasilnya dari sejumlah pejabat eselon III dan IV yang dites, salah seorang diantaranya dinyatakan positif Covid-19.

” Ada satu orang yang positif sesuai hasil Rapid Antigen. Kami sudah sarankan untuk isolasi mandiri dengan pengawasan ketat,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Luwu, dr Rosnawary Basir.

Bacaan Lainnya

Dari data layanan tanggap covid-19 Kabupaten Luwu pertanggal 17 Januari 2021, tercatat sebanyak 469 terkonfirmasi Covid-19. Rinciannya, 307 orang sedang menjalani perawatan, 175 telah dinyatakan sembuh, dan 14 orang meninggal dunia.

Sementara itu, Plt Sekda Luwu, H Sulaiman mengatakan, tes Rapid Antigen dilakukan kepada pejabat guna memastikan pelayanan publik tetap prima. ” Penyebaran Covid-19 di Luwu menunjukkan angka signifikan. Rapid tes Antigen ini merupakan langkah antisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di jajaran ASN,” katanya.

Rapid Tes Antigen ini dijadwalkan selama 7 hari kerja, sejak tanggal 18-26 Januari 2021 di Sekretariat Daerah dan Sekretariat DPRD Luwu. (fit)

Pos terkait