Head to Head Versus IBAS-Andi Rio, Jubir MTH-Budiman : Kami Target Kemenangan 70 Persen

  • Whatsapp
10

MALILI — Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati incumbent, HM Thoriq Husler-Budiman Hakim, mengukuhkan ratusan Tim Pemenangan, Rabu (05/08/2020) malam.

Pasangan ini head to head dengan kandidat lainnya, Irwan Bachri Syam-Andi Rio. Juru Bicara MTH-Budiman, Wulan Safitri menyampaikan optimisme yang tinggi bahwa pasangan Husler- Budiman bakal Oppo di pilkada Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

” Target kami minimal kemenangan 70 persen,” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Kamis (06/08/2020).

Dia menjelaskan, sebagai incumbent Thoriq Husler sudah membuktikan kinerjanya selama memimpin Bumi Batara Guru, julukan Luwu Timur. Termasuk, merealisasikan sejumlah program yang menjadi visi-misinya saat terpilih.

Misalnya, beasiswa gratis bagi mahasiswa, bantuan pendidikan, pertanian kesehatan dan lainnya. Husler kata dia juga dikenal sebagai figur yang dekat dengan masyarakatnya.

” Pak Budiman sebagai wakil juga adalah seorang birokrat yang memiliki pengalaman di pemerintahan. Paket MTH-Budiman saling melengkapi. Sehingga kami yakin akan memenangkan pilkada,” ujarnya.

Sementara itu, Thoriq Husler dalam orasi politiknya mengajak kepada seluruh tim pemenangan dan relawannya untuk tetap santun dalam mensosialisasikan pasangan Husler-Budiman. Menurutnya, meraih kemenangan dengan cara yang santun jauh lebih terhormat.

Ia juga mengajak kepada seluruh relawannya untuk tidak takabbur dalam setiap proses dan capaian yang dilalui. Termasuk dengan hasil persentase survei yang menurutnya saat ini sedang unggul.

” Kita tidak boleh sombong, tidak boleh takabbur dengan apa yang saat ini kita melihat secara visual di lapangan kehadiran Husler-Budiman dengan persentase-persentase yang cukup memuaskan,” katanya. (adn)



Pos terkait