Hilang Sebulan, Ditemukan Tinggal Kerangka

  • Whatsapp
59

DENPASAR – Rokani (44) warga Tulungagung, Jawa Timur yang dilaporkan hilang satu bulan lebih ditemukan telah menjadi kerangka di Bali. Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Kami masih lakukan penyelidikan dengan melibatkan tim kedokteran forensik Rumah Sakit Sanglah,” kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Senin (20/7/2020) seperti dilansir ritmee.co.id dari SINDOnews.

Bacaan Lainnya

Kerangka Rokani ditemukan di pinggir sungai di Desa Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal, Minggu (19/7/2020). Korban berasal dari Dusun Kanigoro, Kelurahan Banaran, Tulungagung. Kerangka korban ditemukan tanpa tengkorak kepala.

Identitas korban diketahui dari dompet yang ditemukan di TKP. Pakaian masih melekat di kerangka, yaitu baju warna hijau, celana jeans warna biru, celana dalam merah marun, handuk dan ikat pinggang hitam.

Ditemukan juga tas plastik berisi celana dalam, sarung, baju kaos, kemeja, sarung, sisir, korek gas, hand body dan botol obat nyamuk.

Dari keterangan keluarga korban, polisi mengatakan korban meninggalkan kampung halaman untuk merantau ke Bali sejak 27 April. Di Bali, korban bekerja di proyek bangunan di Ubud.

Keluarga korban membuat laporan kehilangan ke Polsek Ubud, 9 Juni 2020 lalu. Sebelum dilaporkan hilang, korban sempat berkomunikasi dengan keluarganya akan pulang kampung.

Polisi menduga kasus tersebut ada kaitannya dengan penemuan tengkorak manusia di sekitar lokasi, 4 Juli lalu. “Untuk pastinya, kita harus menunggu hasil penyelidikan forensik,” ujar Oka Bawa. (*)





Pos terkait