Himpunan Sales Luwu Raya Rayakan Anniversary Ke-3, Begini Keseruannya…

  • Whatsapp
Kegiatan anniversary ke-3 HPS Luwu Raya di Latuppa, Kota Palopo, Minggu (5/7/2020). ft/istimewa
5

PALOPO – Himpunan Sales (HPS) Luwu Raya menggelar perayaan tiga tahun berdirinya paguyuban ini, Minggu (5/7/2020).

Selain mangadakan urung rembuk, mereka juga mengumpulkan bantuan untuk warga terdampak longsor di Battang Barat, Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Anniversary HPS Luwu Raya ini dihadiri para sales dari chapter Palopo, Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Ketua HPS Luwu Raya, M Raenal HPS merupakan keluarga besar sales yang selalu ingin berbagi bahagia bersama sebagai sebuah keluarga.

“Sebagai keluarga besar HPS Luwu Raya kita berbagi bahagia bersama, bersatupadu dalam kesamaan visi bahwa kita adalah konsumen yang secara independen memiliki hak bersuara dan berekspresi,” kata Raenal, di sela kegiatan anniversary di Latuppa, Minggu (5/7/2020).

Menurutnya, HPS Luwu Raya didirikan dengan semangat kekeluargaan dan menjunjung tinggi toleransi serta kepedulian antar sesama member maupun lingkungan sekitarnya.

Untuk menjadi member HPS Luwu Raya juga cukup mudah namun benefit yang diberikan kepada member sangat besar.

“Suka dan duka yang dialami bersama Keluarga Besar HPS adalah spirit bagi panitia dan pengurus pusat untuk terus berkembang.”

“Tak sekadar berkumpul dan hura-hura, namun di momen bahagia ini kami rangkai dengan diskusi pengumpulan donasi untuk korban longsor di Battang. Rencananya diserahkan, Minggu (12/7/2020) depan,” jelas Raenal.

Dewan Penasehat HPS Luwu Raya, Robert Neymar dan Moh Nurdin menyampaikan hal yang sama.

“Slogan HPS adalah Be HPS Be Family, hal ini menegaskan kita semua adalah keluarga, dan anniversary ini untuk mempererat silaturrahim dan komunikasi antar pengurus dan anggota,” kata Nurdin.

Selain itu, dengan berkumpulnya keluarga besar HPS, dapat berbagi pengalaman dan bertukar pikiran satu sama lain serta dapat saling memberi masukan dalam menjalankan profesi sehari-hari. (*)

Pos terkait