IKA Fahut Unanda Sumbang 100 Sak Semen Pembangunan Masjid Kampus

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Kehutanan Universitas Andi Djemma (Fahut-Unanda) menyumbang 100 sak semen untuk pembangunan masjid.

PALOPO — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Kehutanan Universitas Andi Djemma (Fahut-Unanda) menyumbang 100 sak semen untuk pembangunan masjid.

Sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh ketua IKA Fahut Unanda, Mandar ke pihak panitia pembangunan masjid kampus, Rabu 18 Mei 2022 kemarin yang di saksikan Rektor Unanda, Dr. Ir. Annas Boceng M.Si dengan Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan alumni

Bacaan Lainnya

Pembangunan masjid kampus ini, dibangun di pelataran kampus D Unanda, jalan Puang H. Daud, kelurahan Tompotikka, kota Palopo.

Ketua panitia pembangunan masjid kampus, Renaldi mengatakan berkat sumbang dari berbagai pihak, progres pembangunan masjid kampus sudah hampir rampung.

“Bangunan masjid ini berkat kedermawanan berbagai pihak, progresnya sudah mencapai 80 persen. Kemarin (18 Mei 2022), ketua IKA Fakultas Kehutanan Unanda menyumbang 100 sak semen,” katanya, Kamis, 19 Mei 2022.

Selain itu, ketua IKA Fahut Unanda, Mandar menjelaskan pembangunan masjid kampus harus kita bersama-sama memikirkan bantuan apa yang harus kita sumbangkan dengan niat yang tulus.

“Kita harus bersama-sama peduli terhadap kampus kita, saya sebagai ketua IKA Fakultas Kehutanan dengan niat yang tulus membantu proses pembangunan masjid kampus,” tutur dia.

Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Larona Malili ini menuturkan bahwa pada seluruh alumni agar memikirkan apa yang harus kita berikan kepada kampus Unanda.

“kita jangan lagi berfikir apa yang kampus berikan kepada kita, tetapi sebagai alumni kita harus berfikir apa yang harus kita berikan kepada kampus,” tandas alumni angkatan 1998 ini. (*)

Pos terkait