Ikhsan Asaad Jabat Ketua IKA-UNHAS Luwu Periode 2022-2026

Foto; Istimewah

BELOPA—Ir. Ikhsan Asaad, ST, MT, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA-UNHAS Kabupaten Luwu periode 2022-2026 pada Musyawarah Daerah (Musda) I Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA-UNHAS) Kabupaten Luwu yang di gelar di Aula Bappelibangda Kab Luwu di Belopa Sabtu (6/8/2022) kemarin.

 

Bacaan Lainnya

Ikhsan Asaad merupakan alumni Unhas S1 Teknik Sipil Angkatan 1995 yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Luwu. Pria kelahiran Balo-balo 12 September 1977 ini pada tahun 2005 lalu menyabet gelar S2 pada Teknik Sipil Unhas Makassar dan pada tahun 2019 menyelesaikan  pendidikan profesi Insinyur (PPI) juga di kampus merah Universitas Hasanuddin Makassar

“Atas kepercayaan yang diberikan, saya mengucapkan terimakasih kepada para alumni Unhas Kabupaten Luwu. Insya Allah amah ini akan kita laksanakan bersama-sama, selain itu saya mengapresiasi semangat dari rekan-rekan  inisiator terbentuknya IKA UNHAS dan tentunya panitia pelaksana yang mampu melaksanakan Musda I dengan waktu relative singkat,” katanya, Minggu (07/08/2022)

Dihadapan puluhan IKA UNHAS Kab Luwu, Ikhsan menyatakan, IKA UNHAS Kab. Luwu siap berkolaborasi dengan Pemkab Luwu dan siap memenuhi harapan PP IKA UNHAS, yang mengharapkan alumni Unhas dapat membantu mencarikan solusi cerdas dalam upaya mengentaskan kemiskinan di Sulsel dan di Kabupaten Luwu pada khususnya, serta berupaya bersama  Pemkab Luwu maupun organisasi lain mendorong kemajuan pembangunan di Bumi Sawerigading.

Selain menjabat Ketua IKA UNHAS Luwu, Ikhsan  juga menjabat Ketua IKA SMAN 3 Palopo Angkatan 95 dan Ketua Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) Kabupaten Luwu sejak 2019 hingga saat ini.

Sementara, Ketua Panitia Musda I IKA UNHAS Kab. Luwu Islamuddin SP, M.Si mengatakan, Musda I IKA UNHAS Luwu sukses digelar dalam waktu singkat, dan tindak lanjut dari Silaturahmi dan Rapat Perdana pembentukan IKA UNHAS Luwu yang dilaksanakan di Karang-karangan 30 Juli 2022 lalu dengan inisiator pertemuan Ir. Yani Mulake (Fak Pertanian 1986), Ir. Ikhsan Asaad, ST.MT (Fak.Teknik 1995), Andrie, S.I.P (Fisipol 1995), Tandiraja, SP. M.Si.(Fak Pertanian 1988), Rahmi Triyulin, SE, M.SI Ak (Fekon 2000), Sriwianti Firdaus, SH (FH 1990) dan dr Rosnawary M.Tr. Adm.Kes (F-Kedokteran 1998) (*)





















Pos terkait