Ilham Hamid Pamit Ke Staf dan Pegawai Disparekraf

  • Whatsapp
Ilham Hamid foto bersama sekaligus pamit ke staf dan pegawai Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

PALOPO — Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Palopo mengalami pergeseran pejabat, Selasa (11/5/2021). Ilham Hamid yang selama ini menjabat Kadis Parekraf berpindah tugas sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Adapun yang menggantikan Ilham Hamid ialah Munasirah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM. Pelantikan pengambilan sumpah pejabat berlangsung di kantor walikota Palopo.

Bacaan Lainnya

Setelah mengalami pergeseran jabatan, Ilham Hamid pun pamit kepada staf dan pegawai yang dipimpinnya selama ini. Ia banyak mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Ia juga memohon maaf jika ada salah.

“Harapan saya, agar apa yang baik selama ini bisa dilanjutkan dan yang kurang, dibenahi. Saya juga harap silaturahmi yang telah berjalan baik selama ini tetap dilanjutkan,” pesan Ilham.

Sementara itu, Munasirah sebagai pejabat yang baru mengatakan siap melanjutkan program yang telah berjalan. “Apa yang dianggap baik akan kita lanjutkan. Sembari membuat inovasi baru,” katanya. (asm)







Pos terkait