Ingin Nikahi Lesty Kejora, Rizky Billar : Doain Aja !!!

  • Whatsapp
64

JAKARTA – Rizky Billar kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Lesty Kejora. Dia bahkan mengakui ingin menikahi kekasihnya itu suatu hari nanti.

Meski demikian, Rizky Billar tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan yang besar baginya itu. Hal itu diungkapkan olehnya ketika diwawancarai oleh Sule di kanal YouTube komedian itu.

Dilansir ritmee.co.id dari detikcom, Minggu (11/10/2020), Rizky Billar meminta untuk didoakan yang terbaik. “Amin, insyaallah (menikah), soalnya banyak orang ngedoain gitu. Pastilah penginnya next step,” kata Rizky Billar.

Meski ingin menikahi Lesty Kejora suatu hari nanti, namun dirinya mengaku hingga kini masih mau mencoba mengenal Lesty lebih dalam lagi.

“Karena kan kami baru kenal dua bulan. Ini kan bukan main-main, bukan buru-buru,” terang dia.

Baginya, untuk memutuskan menikah, ia harus bersabar menunggu hingga waktu yang tepat. “Bukan siapa cepat, tapi gimana kita sabar untuk dipertemukan dengan orang yang tepat,” ucapnya.

Pesinetron Topeng Kaca itu pun meminta doa pada orang-orang yang mendukungnya dengan Lesty. “Doain aja yang terbaik,” tutur dia.

Ketika ditanyai Sule apa yang membuatnya jatuh hati, Rizky Billar menyebutkan beberapa alasan, salah satunya adalah karena Lesty memahami dirinya dan tahu bagaimana cara memperlakukannya dengan benar.

Selain itu, pria kelahiran 12 Juli 1995 itu juga kagum pada sosok Lesty yang gigih dalam berkarier.

“Dia tahu cara nge-treat saya gimana, dan memang itu anak pekerja keras, dan humble sama siapa pun. Itu hal yang saya kagumi dari seorang Lesty,” bukanya.

Sebelumnya, Rizky Billar mengakui tali kasih yang terjalin antar ia dan Lesty bermula dari perjodohan yang dilakukan oleh warganet.

Keduanya dijodoh-jodohkan sebab sama-sama ditinggal menikah oleh seseorang yang pernah dekat dengan mereka. (*)























Pos terkait