INNALILLAH…Pelaut Luwu Meninggal dengan 9 Tikaman, Pelaku Sesama ABK Asal Toraja

  • Whatsapp
5

BATAM — Dunia pelaut kembali berduka. Salah seorang pelaut asal Kombong, Desa Kurrusumanga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Erwin Darlis (33) meninggal dunia secara tragis, Sabtu (01/08/2020) dinihari di Pelabuhan Tanjung Sengkuang, Batam.

Erwin ditikam oleh sesama Anak Buah Kapal (ABK) kapal tugboat ASL Pelican. Pelakunya diketahui bernama Patanduk Tendengan, asal Toraja. Pelaku kini sudah diamankan di Polres Balerang.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pada dinihari pelaku bersama sejumlah rekannya baru pulang minum-minum. Dalam keadaan mabuk, kemudian pulang ke kapalnya.

Saat tiba di kapal, korban mengingatkan kepada pelaku agar tidak pulang larut malam. Teguran tersebut tak diterima dengan baik oleh pelaku.

Pelaku tiba-tiba mengambil badik dan mengejar korban. Saat mendapati korban, pelaku langsung menghujamkan badiknya hingga 9 kali. Akibat luka serius yang diderita, korban akhirnya meninggal dunia.

Tak berapa lama, pelaku langsung diamankan petugas kepolisian dan kini mendekam di Mapolres Balerang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (fit)

Pos terkait