Jaga Imun, Joss C1000 Ajak Warga Senam Bersama di Lapangan Pancasila Palopo

  • Whatsapp
66

PALOPO – PT Bintang Toedjoe dalam hal ini Joss C1000 menggelar senam bersama warga di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Minggu (7/2/2020).

Senam ini dimaksudkan agar imunitas masyarakat tetap terjaga dengan berolahraga.

Gerakan sehat di tengah kondisi pandemi, merupakan salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Senam sehat bersama warga ini, diikuti dan dinikmati ratusan orang. 

Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe Palopo dan Luwu Raya, Achmad Fauzi, mengungkapkan, dengan adanya gerakan senam sehat bersama warga, diharapkan dapat membantu memutus rantai penyebaran covid-19 di Palopo.

“Kita tentu sangat mensupport dan juga selalu mengajak masyarakat, untuk tetap menjaga kesehatannya. Selain itu, kita juga menyediakan stand Joss C1000 untuk dinikmati oleh masyarakat,” ungkapnya.

Walau sedang menggelar senam sehat bersama warga, PT Bintang Toedjoe juga tetap mematuhi protkes (Protokol Kesehatan) yang berlaku.

“Kami juga mengedukasi konsumen, bahwa ini produk bukan extrajoss, tapi ini adalah Vitamin C dengan kandungan 1000 mg dan untuk mencukupi kebutuhan vitamin dalam tubuh. Produk ini juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” jelasnya.

“Kita perketat lagi prokesnya, setiap peserta senam wajib menjaga jarak, kami sediakan juga untuk cuci tangan dan handsanitaizer di boot tenda. Setiap SPG kami, wajib memakai masker, faceshield dan menjaga jarak dengan peserta senam,” tambah Achmad Fauzi.

Usai senam bersama, Joss C1000 juga, membagi-bagikan sampling produk Joss C1000 untuk dikonsumsi seluruh peserta senam. (*)

Pos terkait